Skip to main content

TANAMAN HERBAL UNTUK MENGATASI POLIP HIDUNG TANPA OPERASI

TANAMAN HERBAL UNTUK MENGATASI POLIP HIDUNG TANPA OPERASI





TANAMAN HERBAL UNTUK MENGATASI POLIP HIDUNG TANPA OPERASI'- Polip hidung adalah tumbuhnya jaringan lunak yang terjadi di saluran hidung atau sinus. Umumnya, jaringan tersebut muncul pada bagian sinus menuju rongga hidung.Jaringan atau benjolan biasanya tidak berbahaya, tidak terasa sakit, dan tidak berpotensi mengembangkan sel kanker. Ukurannya pun bervariasi, mulai dari sekecil biji jagung hingga anggur.Kemunculan polip disebabkan oleh peradangan kronis yang berkaitan dengan asma, infeksi yang kambuh, alergi, sensitif terhadap obat tertentu, atau gangguan imun tertentu.Jika lendir menumpuk terlalu banyak di dalam sinus, pernapasan akan terganggu, kemampuan indera penciuman menurun, dan infeksi dapat terjadi. Polip hidung dapat diatasi dengan pengobatan medis dan operasi. Namun, ada kemungkinan polip dapat muncul kembali di lain waktu.

PENYEBAB POLIP HIDUNG

Tumbuhnya penyakit polip ini kemungkinan merupakan hasil dari inflamasi akibat alergi, infeksi, asma atau kelainan sistem kekebalan tertentu. Penyakit polip hidung ini cenderung bisa terjadi pada orang dewasa. Berikut beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko polip hidung seperti dibawah ini:

Sinusitis alergi akan jamur
Kondisi ini merupakan alergi terhadap jamur yang terdapat di udara.
Asma
Asma merupakan penyakit yang menyebabkan adanya penyempitan pada saluran udara.
Alergi rhinitis
Alergi seperti ini merupakan alergi pada debu dan bulu binatang yang bisa menyebabkan gejala seperti pilek

GEJALA POLIP HIDUNG

Terdapat gejala-gejala umum yang mungkin muncul pada beberapa penderita:
  • Hidung berair atau berlendir
  • Hidung terus-menerus terasa penuh atau tersumbat
  • Kesulitan bernapas akibat hidung tersumbat
  • Gangguan tidur
  • Berkurang atau hilangnya indera penciuman
  • Post-nasal drip (cairan hidung terasa mengalir ke tenggorokan)
  • Rasa tertekan atau sakit pada kening dan wajah
  • Sakit kepala
  • Rasa gatal di sekitar mata
  • Mendengkur
  • Sering mimisan
  • Nyeri di gigi bagian atas

PENCEGAHAN POLIP HIDUNG

Lakukan hal-hal berikut untuk mencegah penyakit polip: 
  • Biasakan mencuci tangan agar bersih dan hindari terlalu sering memasukkan jari ke dalam hidung.
  • Hindari penyebab alergi hidung, seperti debu, asap (rokok dan kendaraan bermotor), bulu binatang, dan serbuk sari.
  • Usahakan udara di dalam ruangan tetap lembap

PENGOBATAN POLIP HIDUNG

Pemberian obat-obatan dapat membantu polip mengecil, bahkan menghilang. Berikut adalah obat-obatan yang digunakan untuk mengatasi polip:

Kortikosteroid hidung
Kortikosteroid diberikan melalui hidung dengan cara disemprot. Tujuannya adalah untuk membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan.Obat-obatan kortikosteroid hidung meliputi fluticasone (Flonase, Veramyst), budesonide (Rhinocort), flunisolide, mometasone (Nasonex), triamcinolone (Nasacort AQ), beclomethasone (Qnasl, Beconase AQ), dan ciclesonide (Omnaris, Alvesco, Zetonna).

Kortikosteroid oral dan suntik
Apabila kortikosteroid hidung tidak efektif, dokter akan meresepkan obat yang diminum atau disuntik. Obat yang biasa diresepkan dokter adalah prednisone.

Obat sinusitis kronis
Jika Anda juga menderita sinusitis kronis, dokter akan memberikan obat suntik dupilumab (Dupixent) untuk menyembuhkan sinusitis Anda.

PENGOBATAN LAINNYA

Dokter juga mungkin akan meresepkan antihistamin untuk mengatasi alergi dan antibiotik untuk mengatasi infeksi kronis berulang.

Operasi
Operasi kadang diperlukan apabila pengobatan tidak dapat membantu. Namun, kadang polip dapat muncul kembali.Jenis operasi yang dilakukan tergantung pada seberapa besar ukuran polip. Berikut adalah jenis-jenisnya:

Polipektomi
Polipektomi dilakukan dengan cara memasukkan alat penyedot kecil atau microdebrider. Alat tersebut akan memotong dan membuang jaringan-jaringan lunak di hidung, termasuk lendir yang berlebih.

Operasi endoskopi sinus
Untuk polip berukuran besar, prosedur bedah endoskopi sinus akan menjadi pilihan.Tim medis akan memasukkan endoskop melalui hidung untuk mencari letak polip. Kemudian, polip akan diangkat secara menyeluruh.

PENGOBATAN POLIP SECARA ALAMI

1. Minyak pohon teh (Tea tree oil)
Obat alami yang satu ini memang sering dikenal sebagai minyak esensial untuk mengurangi gatal dan gejala polip hidung. Begini cara menggunakannya:

Campurkan air dengan minyak pohon teh dan 3-5 tetes minyak pelarut. Biasanya, direkomendasikan untuk memakai minyak almond atau minyak zaitun.
Aduk hingga encer, lalu celupkan kapas bersih dan oleskan cairan tersebut pada hidung Anda.

2. Bawang putih
Bawang putih dipercaya dapat mendatangkan kesehatan yang lebih baik untuk tubuh kita. Mulai dari meningkatkan imun, melawan infeksi bakteri, dan mengurangi inflamasi. Anda bisa menggunakannya dengan menambahkan bubuk bawang putih ke dalam makanan Anda. Cukup 1-2 sdm atau sesuai dengan selera Anda.

3. Jahe
Kebaikan jahe dalam mengurangi peradangan, ternyata bisa digunakan sebagai obat polip hidung. Nah, penggunaannya pun hampir sama dengan bawang putih. Cukup menambahkan bubuk jahe ke dalam makanan Anda, dengan takaran yang sesuai selera Anda. Alternatif lain adalah menyeduh secangkir teh jahe hangat pun bisa mengurangi gejala polip hidung.

MENGATASI POLIP HIDUNG DENGAN OBAT HERBAL DE NATURE

TANAMAN HERBAL UNTUK MENGATASI POLIP HIDUNG TANPA OPERASI'- Banyak cara untuk mengobati Polip Hidung dengan cara melakukan pengobatan sesuai saran dokter atau pengobatan lainnya, dan salah satu jalan untuk menyembuhkan Polip Hidung  dengan tuntas yaitu dengan cara operasi.Dan kami merekomendasikan anda untuk segera mengonsumsi obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari bahan alami yang diambil langsung dari alam dan terbukti cepat dan aman serta tanpa efek samping.Dengan mengonsumsi secara teratur obat Ziirzax dan Typhogell dari De Nature Indonesia anda akan merasakan khasiatnya serta anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk operasi.

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan tanpa operasi.Obat khusus untuk mengobati Polip Hidung sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

TANAMAN HERBAL UNTUK MENGATASI POLIP HIDUNG TANPA OPERASI'- Obat alami penyakit Polip Hidung  De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit Polip Hidung .Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 






(Harga 1 Paket Hanya Rp.315.000,-)

Paket obat untuk penyakit Polip Hidung De Nature, terdiri dari :

Kapsul Ziirzax (isi 50 kapsul)
Kapsul Typhogell (isi 50 kapsul)

Aturan Pakai :

Kapsul Ziirzax 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Typhogell3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan


Obat Polip Hidung  herbal paling ampuh untuk mengobati penyakit Polip Hidung , terbuat dari bahan-bahan alami yang dipercaya dan mampu untuk mengobati penyakit Polip Hidung  dengan cepat.Obat Polip Hidung  produksi CV. De Nature Indonesia diolah dari bahan-bahan tradisional sehingga dapat mengobati penyakit Polip Hidung  secara alami, ampuh, aman tanpa ada efek samping apapun, efektif mengobati penyakit Polip Hidung  baik pria maupun wanita.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :

CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  


  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx


Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"

Comments

Popular posts from this blog

TIPS AMPUH MENGOBATI BAB BERDARAH TANPA RESEP DOKTER

TIPS AMPUH MENGOBATI BAB BERDARAH TANPA RESEP DOKTER Mengapa buang air besar bisa berdarah? Apa yang menjadi penyebabnya? Bisakah diobati dengan cara alami tanpa harus pergi ke dokter? Mengeluarkan darah ketika buang air besar adalah sesuatu yang mengerikan dan banyak beranggapan itu terjadi karena adanya penyakit dalam yang menyertainya. benarkah atau cuma isu semata?. Berikut ini adalah penyebab seseorang bisa mengeluarkan darah merah segar ketika BAB : 1.Wasir atau Ambeien Gejala wasir sering ditandai dengan BAB yang berdarah. Wasir adalah pelebaran dan pembesaran pembulih darah vena yang melemah pada sisi anus bagian dalam. Kondisi ini mempermudah terjadinya iritasi yang disertai pendarahan yang mengalir bersama tinja ketika buang air besar. Pada penderita wasir dibutuhan makanan untuk penderita wasir yang tepat agar tidak memperparah gejala wasir. Ada beberapa penyebab wasir yang tidak banyak orang lain tahu, berikut ini adalah penyebab wasir yang harus diketahui :

APA NAMA OBAT PENYAKIT GONDOK YANG TERSEDIA DIAPOTIK HERBAL

APA NAMA OBAT PENYAKIT GONDOK YANG TERSEDIA DIAPOTIK HERBAL APA NAMA OBAT PENYAKIT GONDOK YANG TERSEDIA DIAPOTIK HERBAL - Selamat datang di situs online pengobatan Penyakit Gondoktanpa operasi. Untuk anda kami berikan Obat Gondok yang sudah menahun atau baru gejala awal. Obat Gondok yang kami tawarkan untukanda adalah Obat Gondok dalam bentuk kapsul yang komposisi di dalamnya berasal dari rempah herbal alami. Jadi anda tidak perlumelakukan langkah operasi untuk mengobati penyakit Gondok yang mungkin sudah bertahun tahun anda alami. Lalu apa lag9i yang andatunggu, segera obati penyakit gondok yang menggagu kesehatan dan penampilan anda selama ini. APA NAMA OBAT PENYAKIT GONDOK YANG TERSEDIA DIAPOTIK HERBAL APA NAMA OBAT PENYAKIT GONDOK YANG TERSEDIA DIAPOTIK HERBAL - Namun Sebelum lebih lanjut saya menawarkan untuk anda Obat Gondokan yang aman ampuh dan tanpa operasi. Pertama tama akan sedikit saya mengulas tentang pengertian Penyakit Gondok daniklan penawaran s

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Aman

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Aman Setiap pasangan suami istri pastinya tidak menginginkan adanya masalah seputar seksual. Namun, ada saja masalah yang datang tanpa di undang misalnya ejakulasi dini pada pria. Ejakulasi dini bisa membuat hubungan intim suami istri hanya bertahan sebentar, sementara kebanyakan pasangan menginginkan hubungan yang tahan lama. Oleh karena itu, pria yang mengalami kondisi ini berusaha keras untuk mengobatinya. Di sini kami memberikan tips kepada Anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengatasi ejakulasi dini. Tips yaitu dengan cara mengkonsumsi obat dari kami yang ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini secara permanen.Sebelum membahas mengenai obat ini alangkah lebih baik jika terlebih dahulu membahas mengenai ejakulasi dini. Berikut ini kami akan membahas tentang Ejakulasi Dini  dan cara mengatasinya dengan obat herbal dari De Nature Indonesia.Kami menawarkan obat Ejakulasi Dini dari Apotik De Nature yang ampuh dan sudah ter